Minggu, 21 September 2014

About Me

Saya Adalah Seorang Mahasiswa Di Univesitas Muhammadiyah Makassar dan Saya Mengambil Jurusan Pend. Bahasa Inggris Tapi Hobi Saya Hanya Duduk Di Depan Komputer Dan Belajar Ilmu Komputer Dan Hacking. Saya Mengenal Hacking Sejak Duduk Di Kelas 1 SMA Dan Saya Tergabung Salah Satu Group Online Yaitu Muslim Corporation Cyber Pada Saat Itulah Saya Memperdalami Ilmu Hacking Sampai Sekarang. Saya Juga Tergabung Di Indonesain Backtrack Team Subregion Makassar Pada Tahun 2013. Komunitas Ini Juga Sangat Memperdalami IT (Ilmu Teknologi) Dan Hacking
Anda Pasti Heran Kenapa Saya Mengambil Jurusan Pend. Bahasa Inggris Di Universitas Kenapa Bukan Tehknik Infomatika? Memang Saya Ingin Masuk Di Tehknik Informatika Tapi Tuhan Berkata Lain Saya Tidak Lulus di Tehknik Informatika.Tapi Banyak Orang Yang Memandang Seorang Hacker Itu Adalah Penjahat Dunia Maya Yang Terus Merusak Website Orang Lain Tapi Saya Memandang Seorang Hacker Itu Adalah Penjaga Web Pemerintah.

Sekian Dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

×