Kamis, 25 September 2014

Resume Download Chome Ke wget

Assalamualaikum, Permisi para penghuni Rumah Hacker yang tampan.... laughing
ni ceritanya. ane download file di chromium sekitar 2gb, udah nunggu lama, ehh tiba2 internetnya putus.. ane cuma dapet 44% downloadan yang dapet... -.-
ane ubek ubek digoogle, nemu deh tutornya


Oke langsung saja,
pertama jangan exit dulu chromium nya, kalo di exit ntar downloadoan lo yang belum selesai akan otomatis dihapus oleh chromium..
backup dulu file download lo yang belum selesai, biasanya sih di /root/NamaFileLo.crdownload
 tanpa nunggu lama ane backup tuh downloadan ane..
copy tuh file ke folder yang lo suka.. ane copy ke folder ini /root/Downloads/
terus ubah nama filenya... NamaFileLo.iso.crdownload menjadi NamaFileLo.iso
buka terminal, lalu pindah directory

Code:root@ibteam~#cd/Download
Lalu Ketikan Pada Terminal
Code: :root@ibteam~/Download#wget-c http://alamatdownloadkamu
dan Downloadnya Berhasil Di Resume

Semoga Berhasil ^_^

Author : 4L1 Dot 404

0 komentar:

Posting Komentar

×